Cara Mengambil Video Di Instagram Lewat Hp Android Dengan Aplikasi

Video Di Instagram Lewat Hp Android – Saat ini, Hp atau smartphone bisa dibilang sudah menjadi alat penting yang wajib dimiliki semua orang. Karena bukan hanya dimanfaatkan sebagai alat komunikasi saja, tapi smartphone sudah manjadi alat multifungsi, mulai dari alat komunikasi, alat bantu kerja, hiburan, dan banyak lagi.

Dan bicara mengenai fungsi smarphone sebagai sarana hiburan, salah satunya adalah adanya banyak aplikasi media sosial yang ada saat ini. Contohnya yang akan diulas kali ini, yaitu instagram. Pastinya semua sudah tak asing dengan aplikasi ini bukan?

Video Instagram Android

Video Instagram Android

Dengan mempunyai akun di Instagram anda bisa melihat berbagai video menarik yang anda suka, mulai dari video artis dan lainnya. Selain itu Anda juga bisa mengikuti akun Instagram para selebriti, ataupun akun pesohor lainnya, agar bisa mengetahui informasi terupdate tentang mereka.

Bisa dibilang, Instagram ini merupakan replika YouTube, karena sama-sama menonjolkan konten video, namun di Instagram hanya berdurasi 60 detik. Namun sayangnya, jika ingin mengunduh video dari Instagram, diperlukan aplikasi ketiga, sebab memang aplikasi ini tidak menyediakan fitur khusus untuk melakukan hal tersebut.

Mengambil Video di Instagram Lewat HP Android dengan Aplikasi

Sebenarnya ada banyak pilihan aplikasi untuk mengunduh video dari Instagram, namun ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa Anda pilih. Nah, berikut beberapa aplikasi yang dimaksud dan cara penggunaanya:

  1. Aplikasi ini merupakan aplikasi pengunduh video dan foto Instagram yang paling populer. Anda bisa langsung mengunduh video ataupun foto yang diinginkan dengan mudah. Caranya yaitu dengan memasukkan URL video atau foto yang berasal dari Instagram di InstaSave, setelah itu, pilih “Download”. Maka, video atau foto yang Anda inginkan dapat langsung terunduh dan tersimpan di Android Anda.
  2. InstaSaver for Instagram. Tak hanya mengunduh video atau foto saja, aplikasi ini juga dapat menyalin postingan atau hashtag dari suatu postingan di Instagram. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya membutuhkan satu klik saja dan Anda bisa menyimpan berbagai macam video dan foto dengan mudahnya. Anda juga bisa membagikannya ke teman-teman Anda tentang apa yang unduh melalui aplikasi ini.
  3. Aplikasi ini dapat mempermudah pengguna Instagram untuk mengunduh video dan gambar yang mereka inginkan. Cara menggunakan aplikasi ini tergolong mudah karena Anda hanya perlu copy URL postingan video atau foto yang ingin disimpan, dan biarkan aplikasi tersebut mengunduhkannya buat Anda. Tampilan dari aplikasi ini sangatlah simpel sehingga Anda dapat menggunakannya dengan baik.
  4. InstaSave Photo & Video. Aplikasi ini merupakan aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video dan foto yang Anda inginkan. Cara penggunaan dari aplikasi ini juga tidak berbeda dengan cara yang lainnya. Anda cukup copy URL postingan yang ingin Anda unduh, lalu aplikasi tersebut akan mengunduhkannya untuk Anda.
  5. Video Downloader for Instagram. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dan termudah untuk mengunduh video maupun foto dari Instagram. Jika aplikasi lain membutuhkan copy URL untuk mengunduh video, Anda tidak perlu repot-repot meng-copy URL lagi. Yang perlu Anda lakukan, cukup dengan membuka postingan video atau foto yang ingin di unduh, dan setelah itu akan muncul link untuk mengunduh secara otomatis. Lebih mudah, bukan?

Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut, Anda bisa dengan bebas menyimpan semua video ataupun foto yang Anda inginkan dengan mudah. Nah, kira-kira mana yang paling anda suka diantara pilihan diatas?