Inilah 6 Style Modis Nan Elegant Untuk Pergi Ke Kampus

Gaya Berpakaian Modis Pergi Ke Kampus – Salah satu hal yang paling diperhatikan saat kuliah adalah penampilan. Setuju? Mulai dari baju, celana, rok, tas, sepatu, dan sebagainya pasti menjadi hal penting untuk diperhatikan, sebelum berangkat. Khususnya bagi mahasiswi. Penampilan adalah hal utama, dan kadang lebih utama daripada pelajaran yang akan didapat hari itu.

Style Modis Nan Elegant Untuk Pergi Ke Kampus

Style Modis Nan Elegant Untuk Pergi Ke Kampus

Style Modis Untuk Pergi Ke Kampus

Nah bicara mengenai penampilan, berikut ini kami bagikan beberapa style modis untuk Mahasiswi saat dikampus, yang bisa anda jadikan rujukan. Penasaran?

1. Tunic T-shirt and Legging

Style yang pertama yaitu Tunic T-shirt dan Legging. Perpaduan antara kaos tiga per empat dengan legging yang ngepas di kaki akan sangat modis. Style ini bisa dikenakan oleh siapa pun, bahkan untuk mahasiswi yang tidak terlalu tinggi postur tubuhnya. Tentunya, akan semakin keren jika style ini Anda padukan dengan sepatu sneaker. Warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu sangat recommended untuk style ini. Simpe kan? Modis dan tetap elegan

2. Kemeja Kotak-kotak Dan Jeans

Penyebaran kemeja kotak-kotak sendiri sudah tak bisa dihindari. Banyak produsen saling berlomba-lomba untuk mendesain motif sebaik mungkin. Sehingga motif kemeja kotak-kotak kini banyak variantnya. Untuk bawahan akan semakin baik jika kemeja kotak-kotak dipadukan dengan celana jeans. Dengan kostum tersebut, dijamin anda akan tampil modis nan casual saat dikampus. Jangan lupa untuk mengenakan sepatu terbaik, supaya terlihat lebih maksimal lagi.

3. Rok Atau Dress Selutut

Style ini akan menambah kesan girly pada diri Anda. Dengan mengenakan rok atau dress selutut akan mendukung penampilan modis Anda dikampus. Padukan dengan kaos atau blouse sederhana jika Anda memilih mengenakan rok. Motif sederhana, seperti garis-garis, yang kemudian dilengkapi flat shoes, pasti akan menambah kesan modis dan feminim.

4. Tunic Shirt Dan Rok Span

Bagi Anda yang berhijab, bisa jadikan style ini sebagai pilihan. Dengan perpaduan tunic shirt polos warna-warna netral dan rok span warna hitam akan membawa Anda pada penampilan yang modis dan elegant. Untuk hijab sendiri bisa memilih hijab bermotif untuk mengisi kekosongan motif pada style ini. Untuk sepatu, sneakers polos warna putih atau yang lain bisa Anda pakai ketika mengenakan style ini.

5. Paduan Kemeja Dengan Kaos Oblong

Kemeja tanpa dikancing dan kaos oblong didalamnya sangat cocok dipadukan. Style ini bisa menjadi salah satu referensi Anda untuk aktivitas dikampus. Lengkapi style ini dengan celana jeans dan sneakers favorit Anda. Biasanya style ini paling disukai oleh mahasiswi-mahasiswi yang berjiwa kelakian atau tomboy. Dan cocok sekali dikenakan oleh Mahasiswi Fakultas seni dan budaya yang terkesan santai.

6. Celana Bahan, Kaos Polos, dan Cardigan

Tak melulu jeans atau legging, celana bahan atau basic trousers bisa Anda jadikan salah satu pilihan untuk ke kampus. Dipadukan dengan kaos polos yang dimasukkan kedalam celana lalu cardigan yang melengkapinya akan memberi kesan casual dan modis. Sangat cocok dikenakan ketika Anda ada presentasi dikelas. Flat shoes sangat direkomendasikan untuk style ini.

Nah, itulah diatas beberapa style modis nan elegan yang menambah rasa percaya diri Anda saat ngampus. Sebetulnya mau style apapun yang dipilih akan tetap cantik jika Anda merasa pede dan nyaman. Jangan paksa untuk tampil modis tapi Anda merasa tak nyaman mengenakannya. Jadikan rasa nyaman sebagai prioritas. Karena kenyamanan dalam berpakaian mendukung kelancaran Anda beraktivitas.