Beragam Keunggulan Menabung di Bank BRI Britama

Keunggulan Menabung di Bank BRI Britama – Bank BRI memiliki beberapa jenis tabungan simpanan yang ditawarkan kepada masyarakat saat ini. Dari sekian jenis produk tabungan BRI, tabungan britama merupakan produk tabungan yang paling banyak peminatnya. BritAma merupakan produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan dukungan fasilitas e-banking dan sistem real time online sehingga memungkinkan nasabah bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

Keunggulan Menabung di Bank BRI Britama

Keunggulan Menabung di Bank BRI Britama

Untuk anda yang masih belum mengetahui dengan jelas tabungan BritAma yang dikeluarkan Bank BRI . berikut beberapa penjelasan tentang apa saja yang ditawarkan mulai dari fasilitas dan berbagai macam keunggulan menabung di Bank BRI BritAma. Nah, silahkan disimak.

Fasilitas Yang Ditawarkan di BritAma

  1. BritAma menawarkan fasilitas E-banking BRI seperti, ATM, CDM, Mini ATM, SMS Banking, Internet banking, Mobile banking, SMS notifikasi dan masih banyak lainnya.
  2. Terdapat asuransi kecelakaan bagi nasabah perorangan:
  • Apabila anda nasabah tabungan BRI BritAma dan memiliki saldo akhir minimal Rp. 500.000, anda akan diberikan fasilitas asuransi kecelakaan diri secara gratis.
  • Anda akan diberikan pertanggungan sebesar 250% dari saldo akhir atau maksimal sebesar Rp. 150 juta.
  • Akan ada pemberian tambahan manfaat asuransi bagi nasabah yang meninggal dikarenakan kecelakaan, yaitu:
    • Santunan pendidikan sebesar 200% dari saldo akhir atau maksimal sebesar 10 juta.
    • Santunan pendapatan sebesar 100% dari saldo akhir atau minimal sebesar 12 juta.
  1. Bagi anda nasabah BRI BritAma akan diikutsertakan pada program undian Untung Beliung BritAma dan beberapa program hadiah menarik lainnya.
  2. Terdapat fasilitas transaksi otomatis, seperti:
  • Automatic Fund Transfer (AFT)

Fasilitas ini dapat anda gunakan untuk mentransfer dana dari tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya di Bank BRI pada tanggal terntu yang telah ditetapkan oleh nasabah.

  • Account Sweep

Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk mentrasnfer dana dari tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya secara otomatis yang telah di atur sesuai dengan saldo minimal dan maksimal yang ditetapkan nasabah.

  • Automatic Grab Fund (AGF)

Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk menarik dana tabungan BRI BritAma secara otomatis oleh satu rekening bank tertentu, misalnya untuk pembayaran rekening pinjaman bank.

Apa Saja Keunggulan BritAma?

  1. Transaksi pada tabungan BRI BritAma menggunakan sistem real time online di lebih dari 10.000 unit kerja BRI dan 23.000 ATM BRI di seluruh Indonesia
  2. Nasabah dapat melakukan transaksi menggunakan kartu ATM/Debit BRI di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro, dan MasterCard baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
  3. Nasabah tabungan BRI BritAma akan mendapat fasilitas asuransi kecelakaan diri gratis tanpa perlu membayar premi asuransi tersebut.
  4. Tabungan BRI BritAma memiliki fasilitas E-banking seperti mobile banking, internet banking, sms notifikasi dan lainnya. Dengan begitu dapat memudahkan nasabah melakukan transaksi dengan cepat.
  5. Limit transaksi antar cabang mencapai 300 juta. Selain itu anda akan mendapatkan suku bunga yang kompetitif dibandingan dengan tabungan lainnya.

Bagaimana Cara Membuka Tabungan BRI BritAma?

Bagi anda yang berminat membuka tabungan BRI BritAma, anda hanya perlu menyiapkan berbagai persyaratan seperti identitas diri berupa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), atau SIM dan wajib menyertakan NPWP. Selain itu calon nasabah harus menyiapkan dana setoran awal sebesar Rp. 250.000.

Nah itu tadi informasi mengenai tabungan BRI BritAma, semoga dapat membantu anda. Dan apabila info yang kami share diatas masih kurang jelas, sebaiknya langsung kunjungi bank BRI terdekat untuk penjelasan lengkapnya.

Baca Juga:

produk tabungan bank bri yang banyak peminatnya