Inilah Deretan Hutan Angker di Indonesia yang Sering Meminta Tumbal Nyawa Manusia

Hutan Angker Indonesia yang Sering Meminta Tumbal – Hutan di indonesia merupakan salah satu destinasi mempesona yang menyuguhkan  pemandangan menghijau nan indah serta udaranya yang asri dan segar. Namun ternyata dibalik panorama keindahannya, banyak hutan di Indonesia yang menyimpan aura mistis dan angker yang sulit di terima akal sehat.

Termasuk beberapa diantaranya 5 hutan berikut ini. Selain terkenal angker, deretan hutan ini di yakini sering meminta tumbal nyawa manusia. Wah mengerikan ya. Penasaran hutan mana saja yang di maksud? Berikut informasi selengkapnya:

Deretan Hutan Angker di Indonesia yang Sering Meminta Tumbal

Deretan Hutan Angker di Indonesia yang Sering Meminta Tumbal

Deretan Hutan Angker di Indonesia yang Sering Meminta Tumbal

1. Hutan Alas Purwo

Daerah hutan alas purwo memang telah dikenal sejak lama sebagai area yang diselimuti aura mistis. Sejak zaman nenek moyang kita dulu, hutan ini dikenal sebagai wilayah yang sangat angker, dan menurut kisah yang beredar bila ada seseorang yang berani memasuki hutan tersebut maka dia tidak akan bisa kembali lagi. Konon di hutan alas Purwo ini terdapat sebuah kerajaan gaib, yang merupakan penghuni asli hutan tersebut. Dan menurut kisah masyarakat sekitar, mereka tidak suka jika ada manusia memasuki wilayah tersebut. Dan buktinya, hingga sekarang memang sering terjadi kasus korban meninggal, entah itu karena tersesat, kecelakaan dan lainnya.

2. Hutan Gunung Salak

Ya, hutan satu ini juga telah mengerikan cerita mistisnya.  Konon sejak awal peradaban manusia di indonesia hingga sekarang, kawasan gunung salak sudah dipercaya sebagai wilayah yang menjadi tempat tinggal para makhuluk gaib. Kisah mistis tentang hutan gunung salak ini pun semakin semakin populer, dengan seringnya terjadi hal-hal di luar nalar yang terjadi pada para pendaki. Belum lagi setelah adanya kecelakaan pesawat yang menewaskan puluhan penumpang, dengan sebab yang tidak jelas beberapa tahun yang lalu, membuat eksistensi gunung salak dengan label gunung angker makin menjadi.

3. Hutan Barisan

Hutan barisan merupakan hutan rimba yang terdapat di pulau sumatera barat, yang hingga kini selalu identik dengan beragam kisah mistik. Bahkan konon, makhluk gaib yang menghuni gunung barisan merupakan makhluk yang sangat kejam, sebab bagi siapa saja yang berani melalui batas dan memasuki wilayah hutan tersebut maka sudah dapat dipastikan tidak dapat kembali lagi. Walau keseraman hutan tersebut semakin berkurang saat ini, namun tetap saja di hutan tersebut masih sering terjadi hal-hal mistis mengerikan yang tak jarang hingga menyebabkan manusia kehilangan nyawanya. Yang diyakini masyarakat sekitar, sebagai tumbal untuk para penunggu disana.

4. Hutan Palo

Nama hutan palo mungkin masih asing bagi kita. Ya, hutan ini merupakan salah satu hutan angker terdapat di pulau kalimantan barat, tepatnya di kecamatan palo. Dan terkait hal-hal mistis yang terjadi di hutan ini, tentu sudah tak diragukan lagi. Masyarakat setempat disana meyakini  di kawasan hutan tersebut terdapat kerajaan jin dihuni banyak mahluk gaib. Menurut cerita, mulai dari nenek moyang dulu, tak ada satu pun yang  boleh memasuki kawasan tersebut, kecuali bagi mereka yang sudah mendapatkan izin dari penghuni gaib di sana. Tentang kisah mistis yang terjadi di hutan palo, salah satunya  ketika sebuah pesawat TNI, dinyatakan jatuh di kawasan tersebut dan hingga kini tak sedikit pun puing yang ditemukan.

5. Hutan yang Terletak Di Kawasan Gunung Semeru

Seperti yang telah kita ketahui bahwa gunung semeru merupakan sebuah kawasan destinasi alam, yang menjadi favorit bagi mereka yang memiliki hobi berpetualang di gunung. Ditambah lagi adanya ranu kumbolo,  yang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendaki, bahkan pesonanya sudah kesohor sampai ke luar negeri.

Namun dibalik daya tariknya yang luar biasa tersebut, terdapat kisah mistis yang sering menimpa para pendaki. Bukan hanya tentang penampakan makhluk astral, namun penunggu kawasan gunung semeru ini diyakini gemar meminta tumbal nyawa manusia.  Terbukti, setiap tahunnya selalu ada berita tentang pendaki yang dinyatakan hilang, hingga berhari-hari, dan saat di temukan, kondisinya sudah tak bernyawa. Menurut banyak tokoh pintar di sana, kejadian semacam ini di karenakan para penghuni gaib penunggu kawasan semeru tidak menyukai kegiatan negatif dari beberapa pendaki, yang sering kali di luar batas.

Nah, itu dia deretan hutan angker Indonesia yang seringkali memintakorban nyawa manusia. Percaya atau tidak, namun faktanya banyak hal di luar nalar yang terjadi.

Baca Juga:

www.hutan angker, ayam hutan seram, angkernya hutan blora, angker nya hutan kalimantan, angker nya hutan amazon, 7 hutan paling angker di dunia, 7 hutan angker di indonesia, 7 hutan angker di dunia, 6 hutan paling angker di dunia, 6 hutan angker indonesia, 6 hutan angker di indonesia, 5 hutan paling seram di dunia, 5 hutan paling angker di dunia, 10 hutan paling seram di dunia, 10 hutan paling angker di dunia